Maksud looo?

November 22, 2008

Sekitar setengah jam yang lalu, karena bosan berada di kamar terus, gw ke supermarket di riau junction.

Setelah keliling-keliling, mengambil barang-barang yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas (baca: cemilan), akhirnya gw ke kasir:
Kasir: “Ada membernya?”
Gw: *mengeluarkan kartu member yogya lalu memberikannya ke kasir*
Kasir: *menggesek kartu ke register* “Kartunya sebentar lagi expire ya”
Gw: *tanpa minat* “Oh ya?”
Kasir: Bulan Desember *mengangkat keranjang*
Gw: “Oh…”
Kasir: *mengambil sebungkus keripik dari keranjang* “Ngemil ya, malam Minggu” *ketawa*
Gw: “Iya. Mbak sendiri, kerja ya, malam Minggu”

*sigh*
Sebenarnya sih:
Kasir: *mengambil sebungkus keripik dari keranjang* “Ngemil ya, malam Minggu” *ketawa*
Gw: *ketawa garing*

Maksud looooo?

3 Responses to “Maksud looo?”


  1. dasar mbak2 yang gada kerjaan d malem minggu,,
    hihihi

  2. Nesia Says:

    Haha.. makanya.. klo malem mingguan ajak2 gw dunk, biar ga kesepian n lari ke cemilan2.. Yah, traktir gw blh lha.. Hehehehehehe..

  3. adit Says:

    makanya kalo ngemil bagi2…
    duh kasian yah mbak novi.,,.hai partner yang ngasi komen di atas…
    wakaka


Leave a Reply

